Online Shopping T-shirt
Memberikan Pelayanan Terbaik Dalam Penjualan T-shirt Online
Saya Menawarkan Product Saya
Dan Saya Juga Menerima Pesanan

Rabu, 03 Maret 2010 Posted in | | 4 Comments »

One Responses to "=====>>Online Shopping T-shirt<<====="

  1. ari.wanto says:

    Tumbas sewu entuk telu...................
    pesen sarung street
    sarung levi's
    CD levi's

  1. Aang Nurangkasa says:

    Aq nek tumbas 3 entuk diskon boten mas??
    hehehehehe....
    sunduLL gan.....

  1. TRI AGUS KURNIAWAN says:

    ari : tunbas sewu entuk telu niku roti cek rego sewu bade dipotong2 dados tigo.,.,xixixixixi

    dzulafkar : ansal diskon.,,beli 3 lbh dapet diskon 5 % .,.,.ehem.,.ehem

  1. adin_286 says:

    mas pesan Kode : BL991
    saya suka sekali...
    dapat diskon berapa...
    segera krm ya... ke almt
    Dsn. Kuweron Rt 01/ Rw 02 , Kacepit
    kec. Selopampang, kab.Temanggung, 56262
    Jawa Tengah
    uang nantui saya transfer...secepatnya ya mas

Write a comment